Selasa, 22 September 2015

Masalalu



 ‘MASALALU’
Masalalu..
Tahukah kamu , bahwa aku tengah merindukanmu
Aku tengah menantimu
Masalalu..
Dulu aku memang bersalah padamu
Tapi kamu harus tahu, bahwa kini aku berada dalam lingkar penyesalanku
Kenapa dulu aku menyakitimu
Meluikai hati dan perasaanmu
Maafkan aku
Masalalu..
Janganlah kau siksa batinku
Dengan bayang-bayang dirimu
Masalalu..
Kumohon, berhenti membayangi hidupku
Aku ingin mengikhlaskanmu
Karena mengenangmu adalah luka bagiku
Masalalu ..
Biarkan aku merenungi semua tentangmu
Agar aku bisa mengikhlaskanmu
Karena , meski aku terus mengingatmu
Kamu takkan pernah kembali padaku
Kamu takkan pernah lagi menjadi milikku
Karena kamu,  mimpi yang tlah berlalu

Karya : Wanda Dewi Agustina
                                        087878430938


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan berkomentar dengan bahasa yang sopan.
terimakasih.